Bebek Hj Slamet, Kuliner Asli Indonesia Bebek Afkiran

Bebek hj slamet adalah salah satu rumah makan yang sangat populer yang menjual berbagai macam olahan bebek, karena rasanya yang lezat dengan sambal yang khas membuat rumah makan bebek ini tidak pernah sepi.

Pengolahan bebek yang pas membuatnya memiliki rasa lebih lezat apalagi bebek memiliki tekstur daging yang lebih lezat, nah seperti rumah makan yang satu ini hingga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia yang selalu laris diserbu.

Rumah makan bebek hj slamet pertama kali buka berada dilokasi Kartosuro Solo tahun 1986 silam yang terus berkembang hingga saat ini, maka untuk mengenal lebih dalam tentang rumah makan bebek Hj slamet mari simak!

Review Rumah Makan Bebek Hj Slamet

Rumah makan bebek Hj Slamet ini menyediakan berbagai macam model varian menu dengan berbahan utama daging bebek, yaitu salah satunya bebek goreng super yang dipadukan dengan sambal khas rumah makan ini mampu membuat pembeli ketagihan.

Penggunaan bebek dengan kualitas nomor satu yang digunakan rumah makan Hj Slamet ini dengan daging yang tebal, cita rasa yang lezat, tekstur lembut dibagian dalamnya dan renyah pada bagian luarnya yang menjadi menu bebek super andalan.

Review Kuliner Bebek Pak Ndut

Masak Puyuh Goreng Dengan Gizi Terbaik

Tekstur tersebut berasal dari proses memasaknya yang hampir memakan waktu sekitar 4 jam hingga siap disajikan kepada pengunjung, nah untuk harganya sendiri cukup ramah dikantong dengan menyantap satu porsi saja hanya perlu membayar sekitar Rp 21.000 lengkap dengan tempe goreng, sambal serta lalapan.

Porsi tersebut tidak termasuk nasi dan untuk sepiring nasinya sendiri memiliki harga sekitar Rp 5.000 saja, maka untuk harga daging bebek bagian paha serta dada akan berbeda dan masih banyak pilihan menu lainnya yang tentunya memiliki rasa lezat di rumah makan bebek Slamet ini.

Menu Bebek Hj Slamet

Menu Bebek Hj Slamet

Menu bebek Hj Slamet cukup beragam dengan berbagai macam varian olahan bebek tetap dengan rasa yang lezat, namun setiap menu akan memiliki harga yang berbeda tergantung pada porsinya yaitu:

Menu Makanan

Menu makanan hj slamet

Menu makanan yang biasanya tersedia di setiap cabang rumah makan bebek Slamet, nah hal yang membedakan biasanya terdapat pada harganya dan berikut daftar menu bebek Hj Slamet yaitu:

NamaHarga
Bebek 1 ekor Rp 77.000
Dada (Biasa/Remuk) Rp 19.500
Paha (Biasa/Remuk) Rp 17.500
Kepala Rp 5.000
Rempelo Ati Rp 6.000
Ceker Rp 6.000
Ayam Rp 15.000
Nasi Putih Rp 4.000
Nasi Uduk Rp 5.000
Tempe Mendoan Rp 3.000
Tahu Goreng Rp 2.000
Ekstra Lalapan Rp 2.000
Sayur asem Rp 13.000
Usus goreng Rp 21.000
Ceker goreng Rp 22.000
Emping belinjo Rp 12.000
Kerupuk bakar Rp 8.000
Kerupuk puli Rp 9.000

Menu Paketan

Menu paketan memang memiliki harga yang lebih mahal daripada daftar menu lainnya, namun seperti dengan namanya menu yang satu ini akan terdiri dari beberapa sajian tanpa harus memesan kembali di rumah makan bebek Slamet yaitu:

NamaHarga
Paket Dada (Dada Bebek + nasi putih + tempe mendoan) Rp 24.500
Paket Paha (Paha Bebek + nasi putih + tempe mendoan) Rp 22.500
Paket Ayam (Ayam + nasi putih + tempe mendoan) Rp 20.000

Menu Minuman

Menu minum pada rumah makan bebek Slamet ini cukup lengkap bahkan terdapat varian menu minum yang tidak tidak ada di rumah makan biasa, nah berikut daftar minuman yang bisa dipesan bebek Hj Slamet yaitu:

NamaHarga
Teh Tawar Rp 2.000
Teh Manis Rp 3.000
Lokol Tea Rp 3.000
Lemon Tea Rp 6.000
Jeruk Peres Rp 6.000
Jeruk Nipis Rp 5.000
Aneka Jus Rp 7.000
Coca Cola/Fanta/Sprite Rp 4.000
Frestea 200ml Rp 3.000
Frestea 600ml Rp 6.000
Teh botol/Fruit tea 200 ml Rp 5.000
Teh botol/Fruit tea 500 ml Rp 8.000
Pulpy Orange/Tropical/Mango Rp 7.000
Kopi Rp 3.000
Coffeemix Rp 4.000
Coffeemix Blend Rp 7.000
Beras Kencur/Kunyit Asem/Jahe Rp 5.000
Air Mineral Rp 3.000

Bebek Hj Slamet Malang

Bebek Slamet yang satu ini salah satu cabang di kota Malang yang tetap memiliki rasa yang unik apalagi jika dipadukan dengan sambal khas warung bebek Slamet ini, sehingga pada setiap menunya mampu menarik hari para pelanggan hingga ke penjuru Nusantara.

Rumah makan khusus menu bebek ini mulai menjajakan dagangannya sejak tahun 1986 yang berlokasi awalnya di Kartosuro Solo, nah pada saat itu rumah makannya hanya berupa tenda kecil dipinggir jalan tapi dengan perkembangan zaman rumah makan bebek Slamet mengalami perubahan hingga memiliki beberapa cabang di kota besar dan salah satunya Malang.

Bebek Hj Slamet malang memang menyediakan varian menu yang biasa ditemukan dicabang biasanya, namun untuk masalah harga pada setiap cabang akan memiliki harga yang berbeda tapi perihal rasa jangan diragukan lagi sebab pengunjung disetiap cabang tidak pernah sepi.

Pengolahan bebek dirumah makan ini memang dengan rasa yang gurih apalagi ditambah dengan sambal korek khas rumah makan bebek Slamet ini, selain itu juga akan memiliki tekstur daging yang lebih empuk daripada pengolahan bebek dirumah makan lainnya dan untuk varian menunya bisa dilihat dipenjelasan sebelumnya.

Kesimpulan

Itulah review rumah makan bebek Hj Slamet yang sangat terkenal sejak tahun 1986 dan saat ini sudah memiliki cabang cukup banyak, sehingga untuk mencicipinya tidak perlu jauh-jauh ke Solo dan untuk area Kota Karawang bisa pergi ke tetangga Kota yaitu Bekasi.

Bebek Slemet juga tidak hanya menjual menu bebek saja dan ada juga menu ayam untuk pengunjung yang tidak menyukai daging bebek, selain itu juga menu yang diberikan bisa dipilih berupa paketan ataupun satuan sesuai yang diinginkan para pengunjung.

Related Topics

Give a Comment